TRY OUT AKBAR SAAT PANDEMI


"Patah tumbuh hilang berganti, sebelum patah telah tubuh sebelum hilang telah berganti" bak kata -kata magic yang merasuki Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Bengkulu untuk terus berjuang mempersiapkan generasi penerus sebagai kader-kader ummat di masa mendatang

Meski di tengah situasi yang tidak menentu Shigor (Simulasi Masuk Gontor) Bengkulu bergeriliya untuk tetap bisa mempersiapan anak-anak yang berminat untuk mengikuti ujian masuk Gontor, kali ini 16 Mei 2020, Shigor di Support penuh oleh IKPM Bengkulu mentgadakan Try Out Akbar dengan menjalankan SOP Penuh kesehatan, salah satunya Physical Distancing dan membatasi jumlah peserta dalam satu tempat try out.


Wal hasil tahun ini sedeikit lebih unik dalam pelaksanaan Try Outnya, ada ruang ujian di Ruang Tamu, ada di lorong teras rumah, ada di tengah-tengah transaksi dagang ada di sudut masjid ada di saung dan lain sebagainya, namun dengan segala keterbatasan tersebut, kami tetap melihat pancaran semangat baik dari penguji maupun dari peserta try out.

Tahun ini Shigor membagi Lokasi Try Out Akbar menjadi 10 Lokasi yang tersebar baik di Kota Bengkulu maupun di Kabupaten lainnya seperti Curup dan Ketahun.

kami memohon doa dan ridhonya ayah bunda kepada anak-anak kami u 












































































Posting Komentar

1 Komentar

  1. Alhamdulillah TO tertulis sdh dilakukan 👍tinggal menunggu PR bunda dan ananda nya d mana kelemahannya agar bisa memaksimalkan kemampuan dan berusaha mengejar yg tertinggal💪💪💪💪 terimakasih kakak kakak pembimbing semua🙂💪💪💪

    BalasHapus